Site icon Ruraltelecon

Kacamata Rp 54 Juta Apple Hanya Dapat Dibeli ke Satu Toko

Kacamata Rp 54 Juta Apple Hanya Dapat Dibeli ke Satu Toko

MGO303 – Kacamata hebat Apple Vision Pro siap di-launching tahun depannya. Piranti realita virtual bernilai Rp 54 juta itu cuma dapat dibeli ke satu toko, yakni Apple Toko.
CEO Apple Team Cook mengutarakan lokasi jual terbatas Vision Pro dalam pembicaraan dengan investor Apple.

Seorang investor menanyakan ke Cook masalah gagasan penyeluncuran dan pemasaran Vision Pro. Dia ingin tahu, apa handphone itu akan di-launching seperti Apple Watch atau AirPods.

“Saya merasa tidak. Vision Prop ialah produk pertama . Maka, kami akan menyengaja mengeluarkannya di toko kami hingga kami dapat konsentrasi sampai di titik pemasaran paling akhir. Kami akan tawarkan demonstrasi di toko, akan berlainan proses dari pemasaran normal, tiba dan membawa pulang,” kata Cook.

Menurut Mark Gurman, pakar MGO777 Apple, Vision Pro akan dipasarkan dalam suatu ruang khusus dengan tempat duduk. Calon konsumen dapat coba earphone bikinan Apple pada tempat duduk itu. Apple mempersiapkan staff khusus untuk menolong calon konsumen. Bahkan juga, konsumen harus membuat janji bila ingin beli Vision Pro.

Cook tidak menerangkan kekuatan pembelian Vision Pro lewat cara online. Sekarang ini, web Apple tampilkan info jika produk itu akan dipasarkan di awal 2024. Awalnya walau sebenarnya info di web mengatakan “ada di Apple.com dan toko ritel Apple di AS.”

Peralihan mode pemasaran ini kelihatannya memvisualisasikan peraturan baru yang disyaratkan Cook. Piranti Vision Pro dipandang terlampau sulit untuk dipasarkan seperti produk biasa.

Dapat maka peraturan pemasaran terbatas ini ialah pertanda Apple kesusahan menghasilkan Vision Pro dengan jumlah besar. Diberitakan sebelumnya jika Sony cuma dapat menghasilkan kurang dari 500 ribu monitor mikro LED yang dipakai sebagai elemen Vision Pro. Tiap produk, dibuat memakai dua monitor 4K bikinan Sony.

Apple Sedang Mencari Supplyer

Apple diberitakan cari penyuplai selainnya Sony MGO55 untuk penuhi sasaran produksi sekalian menekan ongkos manufacturing. Dua perusahaan dari China disebutkan dekati Apple menjadi sumber elemen alternative.

Dengan ongkos produksi lebih rendah, Apple dapat jual piranti semacam pada harga lebih murah dengan fitur lebih rendah. Sasarannya, ialah harga US$ 1.000 (Rp 15,lima juta) sampai US$ 1.500 (Rp 23,23 juta) seperti produk Apple yang lain. Beritanya, produk lebih murah akan dinamakan Vision, tanpa embel-embel Pro.

 

Exit mobile version