Site icon Ruraltelecon

Perkiraan Filipina versus Indonesia di Kwalifikasi Piala Dunia 2026

Perkiraan Filipina versus Indonesia di Kwalifikasi Piala Dunia 2026

Jakarta, MGO303 — Tim nasional Indonesia akan memainkan pertandingan ke-2 Group F Kwalifikasi Piala Dunia 2026 musuh Filipina, Selasa (21/11). Berikut perkiraan tanding Filipina versus Indonesia.

Indonesia memulai perjuangannya dengan kekalahan mutlak dari Irak dengan score 1-5 pada Jumat (16/11). Di hari yang masih sama, Filipina ditaklukkan Vietnam 0-2 di Stadion Rizal Memorial.

Tanding Filipina versus Indonesia adalah pertempuran team cedera. Tetapi, di kertas Indonesia lebih difavoritkan untuk memenangi laga.

Merujuk statistik tatap muka, Indonesia masih menguasai atas Filipina. Dari 25 tatap muka awalnya, team Garuda menang 20 kali, 4x seimbang, dan cuma sekali kalah.

Statistik ini harus dijaga Shin Tae Yong dan beberapa pemain. Bila sampai kalah atas Filipina, kesempatan untuk melesat ke babak selanjutnya akan tipis.

Sementara Filipina ingin hapus sejarah jelek dari MGO777 Indonesia. Filipina tidak pernah menang dari Indonesia di kandang. Catatan jelek itu ingin

disudahi di Rizal Memorial malam nanti.

Perkiraan Filipina versus Indonesia di Kwalifikasi Piala Dunia 2026:

Indonesia Bantai Filipina 3-0 (Jun Mahares)

Tatap muka Filipina versus Indonesia adalah tanding team cedera. Karena itu itu tanding ke-2 team akan berjalan seru karena sama bernafsu capai kemenangan.

Indonesia memang menerima kekalahan mutlak dari Irak di pertandingan pertama, tetapi motivasi tim Garuda belum padam. Asnawi Mangkualam dkk akan tampil lebih ngotot musuh Filipina.

Koordinir baris belakang agar lebih rapi untuk menghindar dari blunder fatal seperti musuh Irak. Bila pertahanan kompak karena itu baris depan akan bermain lebih bebas dan menggigit. Saya perkiraan Indonesia menang 3-0 atas Filipina.

Indonesia Mengganas (Haryanto Tri Wibowo)

Kekalahan mutlak dari Irak semestinya memecut motivasi tim Tim nasional Indonesia untuk mengambil point penuh di basis Filipina. Tetapi bukan pekerjaan gampang mencetak kemenangan, karena Filipina punyai tim yang lebih kompak daripada saat terakhir kali berjumpa di Piala AFF 2022.

Penjaga gawang Neil Etheridge kembali lagi ke tim Filipina dan ada beberapa pemain Liga 1 di tim Michael Weiss. Penyesuaian dengan lapangan sintetis di Rizal Memorial bisa menjadi kunci kemenangan Indonesia. Ditambah sebagian besar pemain naturalisasi Garuda tidak pernah bermain di atas lapangan tersebut.

Shin Tae Yong kemungkinan akan lakukan peralihan Starting 11, khususnya di baris depan dan belakang. Tim nasional Indonesia saya perkiraan akan menang 4-1 atas Filipina.

Saya perkiraan Filipina versus Indonesia usai seimbang 2-2. Masih tetap ada peluang raih ticket ke set kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2026 yang perlu disertai pembaruan krusial.

Indonesia Bungkam Filipina (M Rizki H)

Tim nasional Indonesia akan berusaha tampil lebih bagus sesudah STY menilai performa jelek di Irak.

Tapi hadapi Filipina, Indonesia harus juga tampil konsentrasi dan disiplin karena team tuan-rumah punyai kekuatan memberi teror khususnya berhati-hati di 15 menit awalnya dan 15 menit terakhir permainan yang signifikan.

Saya memprediksikan bila Indonesia sanggup bermain tenang dan disiplin, karena itu team Merah Putih akan meraih kemenangan dengan score 3-1.

Membuat Blunder, Indonesia Ditahan Filipina (Surya Sumirat)

Performa Tim nasional Indonesia belum memberikan keyakinan s/d laga ke-2 menantang Filipina. Indonesia seperti tidak dapat keluar bayangan kekalahan 1-5 dari Irak.

Penekanan Filipina memanglah tidak sebesar Irak, namun langkah Indonesia menanggapi gempuran musuh tetap kelihatan kurang tenang. Saat serang, Indonesia berkesan tergesa-gesa.

Perform Tim Garuda yang masih belum dalam tracknya itu saya perkiraan akan berbuntut blunder kembali di baris pertahanan. Akhirnya Indonesia cuma dapat bermain seri 2-2 musuh Filipina.

Exit mobile version