Persib Versus Sama persis Solo, Teror Ramadhan Sananta untuk Maung Bandung

ruraltelecon.orgĀ  – Striker Sama persis Solo Ramadhan Sananta sanggup cetak gol kilat 24 detik di laga paling akhir menantang PSM Makassar. Tindakan Ramadhan Sananta yang sanggup mencatat brace atau dwigol untuk Sama persis Solo menjadi sorotan Persib Bandung saat tanding di pertandingan paling akhir Group A Piala Presiden 2024. Agenda Persib Bandung versus Sama persis Solo akan diadakan pada Kamis (25/7/2024) di Stadion Sang Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, kickoff jam 19.30 WIB.

Tanding ini adalah pertandingan pemasti siapa yang hendak temani Borneo FC Samarinda bisa lolos group buat tampil di semi-final Piala Presiden 2024.Kiper Persib Teja Paku Alam mengaku kekuatan bahaya yang disebar Ramadhan Sananta.

Striker tim nasional Indonesia itu selalu sanggup mencabik gawang Persib. Pada Liga 1 2022-2023, Sananta tetap berpakaian PSM Makassar pada perputaran pertama. Ia dapat membobol gawang Maung Bandung 2x di Stadion BJ Habibie, 29 Agustus 2022. Pada perputaran ke-2 , pemain kelahiran Daik Lingga Kepulauan Riau itu dapat lagi mencatat namanya di papan score saat mengalahkan Pangerang Biru di Pakansari, 14 Februari 2023.

Selang satu musim di Liga 1 2023-2024, Sananta yang telah berbaju Sama persis Solo membobol gawang Persib 2x di Manahan Solo, 8 Agustus 2023. “Ramadhan Sananta adalah penyerang timnas yang perlu kami cermati. Ia asset negara , automatis kami harus extra lebih buat jaga Ramadhan di laga kelak,” kata Teja. Teja tetap simpan keinginan untuk maju ke semi-final Piala

Presiden 2024 secara berusaha tampil bagus menghambat kebobolannya gawang Persib. Maung Bandung wajib menang bila ingin melesat ke Manahan pada pertandingan lain Borneo FC akan melayani PSM Makassar. “Semoga dapat memberi yang terbaik, hasil terbaik untuk Bobotoh dan untuk Persib, mudah-mudahan kami dapat mengambil langkah ke set semi-final,” demikian ungkapkan Teja.

Dalam pada itu, pelatih Persib Bojan Hodak percaya tanding kelak akan jalan susah. Dalam saat pramusim, ke-2 team dituntut mainkan tiga pertandingan dalam kurun waktu satu minggu. Keadaan ini kurang bagus untuk kesehatan pemain. Perputaran bisa menjadi pilihan dua pelatih.

“Kami percaya ini bisa menjadi pertandingan susah karena ini pertandingan ke-3 dalam waktu enam hari dan kami masih juga dalam saat pramusim,” sebut Hodak.

“Mungkin ke-2 team belum ada dalam tingkat permainan terbaik, tetapi saya pikir siapa saja yang bermain akan berusaha memenangkan laga,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *