Chelsea Kalah atas Servette, Enzo Maresca: Pertandingan Triky!

ruraltelecon.org – Chelsea menerima kekalahan dari Servette pada pertandingan playoff UEFA Europa Konferensi League. Enzo Maresca memandang laga ini kali cukup triky buat teamnya.

Putaran kedua playoff Europa Konferensi League menghadapkan Servette versus Chelsea. Tanding berjalan di Stade de Geneve, Jumat (30/8/2024) pagi hari WIB.

Chelsea mengawali laga dengan oke. London Biru sukses unggul terlebih dahulu lewat gol penalti Christopher Nkunku.

Team tamu seterusnya kesusahan tembus barisan pertahanan Servette. Chelsea malah kecolongan 2 gol pada setiap set.

Jeremy Guillemenot menyamai posisi pada menit ke-32. Gol Enzo Crivelli di set ke-2 pastikan kemenangan Servette, team rangking ke-7 Liga Swiss, 2-1 atas Chelsea.

Kekalahan ini tidak merintangi kelolosan Chelsea ke babak liga UEFA Europa Konferensi League. The Blues bisa lolos dengan keunggulan 3-2 karena kemenangan 2-0 pada putaran pertama.

Manager Chelsea, Enzo Maresca, mulai bicara masalah kekalahan teamnya di basis Servette. Menurut dia musuh tampil lebih ngotot dan merepotkan team.

“Saya telah memberitahu Anda tempo hari, tapi saya benar-benar, benar-benar cemas mengenai laga ini karena ini ialah laga yang triky,” kata Maresca selesai pertandingan Servette versus Chelsea, dikutip dari Football London.

“Untuk mereka, ini mungkin laga terbaik musim mereka. Menantang kami, lapangannya tidak baik, lingkungannya, temperaturnya 30 derajat dan saya benar-benar cemas mengenai keadaan permainan,” tambahnya.

“Waktu kuasai dan tidak kuasai bola, team bermain benar-benar agresif. Kami membuat empat atau lima kesempatan di set pertama apabila kami cetak gol, laga usai. Tersebut sepakbola – mereka cetak gol dan itu jadi dorongan untuk mereka. Tetapi pada akhirannya, kami patut memperolehnya, menjadi kami suka,” Maresca mengutarakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *