FAM Percaya Malaysia Taklukkan Tim nasional Indonesia U-19

ruraltelecon.orgĀ  — Liga Sepak Bola Malaysia (FAM) simpan kepercayaan tim nasional Malaysia U-19 dapat menaklukkan Indonesia pada semi-final Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (27/7).
Sekjen FAM, Datuk Noor Azman Rahman, menjelaskan penyiapan team bimbingan Juan Torres Garrido menjelang musuh Tim nasional Indonesia U-19 sangatlah baik. Keadaan itu membuat Noor Azman percaya dengan kesempatan team Harimau Malaya.

“Semua penyiapan berjalan mulus, dan kami optimis dengan kesempatan kami menantang Indonesia. Sasaran kami ialah menjaga gelar dan meneruskan sukses,” sebut Noor Azman d ikutip dari NST.

Sementara pelatih Malaysia Juan Torres Garrido menyorot waktu istirahat teamnya yang sehari menjelang pertandingan semi-final Piala AFF U-19 2024 menantang Indonesia. Dan Indonesia mendapatkan waktu istirahat 3 hari.

“Penyiapan team kami susah, karena kami cuma punyai sehari istirahat. Pemain kami masih juga dalam tahapan rekondisi sampai mereka sudah siap. Kita saksikan sampai malam hari ini,” sebut Garrido.

“Saat sebelum kompetisi diawali, kami cuma siap-siap 1 minggu. Saya berpikir kita saat ini siap-siap lebih bagus dibanding saat kami pertama datang di sini. Kita berharap dapat saksikan laga bagus. Kita menyimpan tertarik ke tuan-rumah, supporter akan memberikan dukungan mereka dan kita harus siap-siap,” kata pelatih dari Spanyol tersebut.

Malaysia, yang disebut juara Group C, maju ke semi-final Piala AFF U-19 2024 sebagai team tersubur dengan 17 gol dan sedikitnya kecolongan (satu gol). Sementara Tim nasional Indonesia U-19 bisa lolos sebagai juara Group A sesudah cetak 14 gol dan kecolongan 2x.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *