Genoa Tahan Inter Milan 2-2 di Akhir Laga

ruraltelecon.org —  Inter Milan harus senang dengan hasilnya seimbang 2-2 menantang Genoa di pertandingan pembuka Serie A. Pertandingan diadakan di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (17/8/2024) malam WIB.

Marcus Thuram sebelumnya sempat mengubah kondisi dengan 2 golnya saat sebelum Genoa menyamai posisi pada menit terakhir. Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi akui sedih dengan hasilnya itu walaupun teamnya tampil konsentrasi dan serius sepanjang laga.

Di set pertama, Inter memimpin dengan beberapa kesempatan, tetapi kecolongan melalui gol Genoa. Di set ke-2 , gerakan bola Inter melamban, dan mereka kurang efisien saat mengurus beberapa momen signifikan.

Walau sebelumnya sempat unggul di menit ke-84, gol pengimbang Genoa pada menit ke-95 membuat kemenangan telah di muka mata pupus. Inzaghi memandang teamnya harus lebih bagus saat mengurus keadaan di beberapa menit terakhir laga.

“Team seperti kami tidak semestinya kecolongan gol pengimbang semacam itu,” tutur Inzaghi dalam penjelasannya di Inter Official. Dia menyebutkan jika teamnya masih juga dalam tahapan awalnya kerja sama, dan ada banyak kejadian yang perlu diperbarui.

Tetapi, dia menghargai usaha beberapa pemain yang masih tetap konsentrasi sepanjang pertandingan. Inzaghi beri pujian perform Bisseck yang tampil oke, walau di 20 menit akhir bermainnya turun.

Pelatih sebelumnya sempat pertimbangkan untuk menggantinya dengan Pavard, tapi pada akhirnya pilih masukkan Asllani. Bisseck masih tetap mendapatkan support dari Inzaghi walau lakukan kekeliruan diakhir laga.

“Ia pemain berharga besar dan perlu meneruskan jalannya,” katanya. Dengan beberapa pemain yang balik telat dari Euro dan Copa America, Inzaghi mengaku jika pertandingan ini nyaris jadi milik Inter.

Tetapi, hasil seimbang ini jadi pelajaran bernilai untuk Nerazzurri pada awal musim. Seterusnya, Inter akan konsentrasi pada laga selanjutnya dengan keinginan dapat mencetak kemenangan penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *