Klassemen Liga 1: Persija di Pucuk, Persita-Persebaya Tiga Besar

ruraltelecon.org – Persija Jakarta sukses menempati posisi teratas klassemen sementara Liga 1 2024-2025 sesudah raih point sarat dengan menaklukkan Sama persis Solo.

Pertandingan Persija versus Sama persis pada minggu ke-3 Liga 1 berjalan di Jakarta International Fase (JIS) pada Sabtu (24/8/2024).

Kemenangan Macan Kemayoran, panggilan Persija, ditetapkan sepasang gol Ryo Matsumura (menit ke-62 dan ke-74).

2 gol Ryo sukses “putar kembali” score sesudah Moussa Sidibe lebih dahulu menjebol gawang Persija di menit ke-56.

Hasil ini bawa Persija menempati posisi teratas klassemen Liga 1 2024-2025.

Ini kemenangan ke-2 Persija Jakarta musim ini sesudah hasil 3-0 atas Barito Putera pada pertandingan pembuka. Persija mencatat point tujuh, sama dengan Persita dan Persebaya, tapi unggul beda gol.

Sementara kekalahan membuat Sama persis Solo bimbingan Milomir Seslija alami tiga kekalahan berurut dari 3 pertandingan pertama mereka. Hal tersebut membuat Sama persis tenggelam pada posisi ke-15. Awalnya, Persita mengambil kemenangan 1-0 dari basis Madura United di Gelora Bangkalan.

Persita Tangerang pastikan kemenangan lewat gol satu-satunya si striker asing, Marios Ogkmpoe (71′). Hasil ini bawa Pendekar Cisadane, panggilan Persita, belum kecolongan dan tidak pernah kalah dalam tiga minggu awalnya Liga 1 2024-2025.

Satu hari awalnya, Persebaya Surabaya menang 2-1 saat melayani tamu mereka, Barito Putera, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat (23/8/2024) malam WIB. Hasil itu bawa Bajul Ijo, panggilan Persija, ada di rangking ke-3 klassemen Liga 1.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *