FOTO: PSG mencetak setengah lusin gol

ruraltelecon.org — Hasil sepak bola tadi malam akan diulas di artikel ini. Banyak duel seru yang ditampilkan, antara lain Borussia Mönchengladbach melawan Bayer Leverkusen dan PSG melawan Montpellier. Ya, ada beberapa pertandingan menarik di berbagai kompetisi ternama Eropa tadi malam. Sejak kejuaraan Prancis, Jerman dan Spanyol, pertandingan telah dijadwalkan untuk musim 2024-2025.

Banyak tim juga melakukannya dengan baik. Salah satunya diterima dari Paris Saint-Germain (PSG). Menjamu Montpellier di Stade du Parc des Princes, Paris, Jumat (24/8/2024) dini hari WIB, pada laga pekan kedua Liga Prancis 2024-2025, PSG berhasil mencetak skor 6-0!

Meski tak lagi memiliki pilarnya yakni Kylian Mbappé karena memilih hengkang dari Real Madrid pada musim panas lalu, PSG tetap menunjukkan bahwa timnya masih sangat bagus. Enam gol ke gawang Montpellier dihasilkan oleh ganda Bradley Barcola (4′ dan 53′), Marco Asensio (24′), Achraf Hakimi (58′), Warren Zaire-Emery (60′) dan Lee Kang-in (82). ‘). ).

Lanjut ke Liga Jerman, ada duel seru antara Borussia Mönchengladbach dan Bayer Leverkusen. Bermain di Stadion Borussia-Park, Sabtu (24/8/2024) dini hari WIB, Bayer Leverkusen berhasil mempermalukan tim tuan rumah saat menang dengan skor 3-2.

Bayer Leverkusen membuka turnya dengan baik di pekan pertama Liga Jerman 2024-2025. Mulai saat ini, mereka naik ke puncak klasemen dengan langsung meraih 3 poin.

Selain itu, ada dua laga yang dirilis tadi malam di klasemen Liga Spanyol 2024-2025. Ada pertandingan antara Celta Vigo dan Valencia dan Sevilla melawan Villarreal.

Laga Celta Vigo vs Valencia yang berlangsung di Stadion Abanca-Balaidos, Sabtu (24/8/2024) dini hari WIB pekan kedua Liga Spanyol 2024-2025 berakhir baik bagi tim tamu. Celta Vigo menang 3-1. Mereka mampu bangkit dengan baik meski sempat tertinggal pada menit ke-14 berkat aksi Diego Lopez. Sementara itu, laga Sevilla vs Villarreal berakhir dengan kemenangan Kapal Selam Kuning – julukan Villarreal. Bermain di Stadion Ramon Sánchez Pizjuan dini hari tadi, Villarreal menang 2-1. Malam ini masih banyak lagi permainan seru yang akan ditampilkan. Di level Liga Inggris, ada pertandingan antara Brighton & Hove Albion v Manchester United, Manchester City v Ipswich Town, dan Aston Villa v Arsenal. Kemudian di Liga Spanyol ada duel antara Barcelona melawan Athletic Bilbao dan Espanyol melawan Real Sociedad. Tentu akan menarik melihat grup yang bisa menjadi hal yang baik. Borussia Mönchengladbach mengalahkan Bayer Leverkusen: 2-3

PSG Megide Montpellier: 6-0

Celta Vigo mengalahkan Valencia: 3-1

Sevilla vs Villarreal: 1-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *