Perkiraan Score Chicago Fire versus Inter Miami di Major League Soccer atau MLS, Lionel Messi Akan Bermain?

ruraltelecon.org — Chicago Fire akan hadapi Inter Miami di Major League Soccer atau MLS berjalan di Soldier Field, Minggu (1/9/2024) jam 07.30 WIB.

Hasil seimbang 2-2 menantang New York City FC akhir minggu lantas membuat Chicago Fire cuma tertaut dua point dari posisi playoff di Daerah Timur MLS.

Sementara Herons panggilan Inter Miami terus pimpin Daerah Timur, unggul delapan point dari FC Cincinnati, yang mereka taklukkan 2-0 Sabtu kemarin.

Chicago mempunyai rekor prima 3-0 di kandang sendiri menantang Herons, mengeklaim kemenangan 4-1 di Soldier Field pada laga yang masih sama tahun kemarin.

Walaupun diterpa rangkaian luka pemain kunci sepanjang persaingan, Inter Miami masih tetap melesat kuat dan bawa pulang piala Supporters’ Shield.

Miami ada di lajur yang pas untuk mencatat rekor point baru MLS pada sebuah musim.

Informasi Team dan Perkiraan Formasi Pemain
Menantang New York City, Fire bermain tanpa Carlos Teran karena permasalahan kaki, dan Chase Gasper mangkir karena luka hamstring.

Fabian Herbers mungkin jadi lagi tanda pertanyaan akhir minggu ini karena luka kaki.

Sementara Ariel Lassiter penuhi persyaratan untuk datang dari skorsing kartu kuningnya.

Hugo Cuypers memotong minus NYCFC sampai separuhnya Sabtu lantas, cetak gol kesepuluh untuk teamnya dalam persaingan lokal saat sebelum Brian Gutierrez mengonversi penalti pada tambahan waktu set ke-2 untuk memberikan teamnya satu point.

Kapten Inter Miami Lionel Messi latihan lagi bersama team tapi tetap disangsikan dapat kembali akhir minggu ini karena luka pergelangan kaki.

Julian Gressel mangkir pada laga awalnya karena permasalahan yang tidak dikenali.

Sementara Nicolas Freire dan Facundo Farias tetap berusaha menantang luka ACL.

Tomas Aviles harus mangkir di hari Sabtu sesudah pemain Argentina itu terima dua kartu peringatan dalam laga menantang Cincinnati.

Luis Suarez cetak 2 gol untuk Herons Sabtu lantas, saat dia raih 14 gol dalam musim pertama kalinya di MLS, menyamakan Daniel Gazdag dari Philadelphia Union pada posisi ke-3 dalam persaingan perebutan Sepatu Emas.

Kemungkinan daftar pemain awalnya Chicago Fire:

Brady; Souquet, Salquist, Czichos; Mueller, Acosta, Gimenez, Gutman; Haile-Selassie, Cuypers, Gutierrez

Kemungkinan lineup awalnya Inter Miami:

Callender; Krivtsov, Busquets, Martinez; Weigandt, Ruiz, Redondo, Alba; Campana, Suarez, Gomez

Perkiraan Formasi Pemain Chicago Fire versus Inter Miami
Rasanya tidak ada yang bisa perlambat Herons di MLS musim ini.

Kedalaman gempuran dan kreasi mereka di baris tengah semestinya lebih dari cukup buat menaklukkan team Chicago yang tetap cari stabilitas dari 1 laga ke laga selanjutnya.

Perkiraan Score Chicago Fire 1-4 Inter Miami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *