Brace yang Bawa Kylian Mbappe Masuk Daftar Elite Real Madrid

ruraltelecon.org – Sebelumnya sempat kesusahan, Kylian Mbappe pada akhirnya dapat pecah telur dan memboyong 2 gol untuk Real Madrid. Bintang dari Prancis itu masuk daftar elite Los Blancos.

Mbappe pada akhirnya dapat membuat gol di LaLiga untuk Madrid. Sesudah mejan di tiga pertandingan awalnya, pemain 25 tahun itu dapat mencatat namanya di papan score.

Itu terjadis saat Madrid menangani Real Betis di minggu ke-4 Liga Spanyol 2024/2025. Main di Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (2/9/2024) pagi hari WIB, Mbappe memboyong gol kemenangan 2-0.

2 gol itu, sekalian 2 gol pertama Mbappe di LaLiga untuk Madrid, ternyata berbuah catatan manis. Opta menulis, dia jadi pemain ke-4 yang dapat melakukan.

Opta menyebutkan, Kylian Mbappe meng ikuti tapak jejak Ronaldo, Javier Hernandez ‘Chicharito’, dan Dani Ceballos, langsung membuat 2 gol pertama kalinya di satu laga Real Madrid. Catatan lebih bagus tetap digenggam Ruud van Nistelrooy, langsung memboyong hat-trick saat pecah telur.

Mbappe sendiri sempat mempunyai kiprah manis untuk Madrid. Di Piala Super Eropa, dia menyumbangkan 1 gol waktu menaklukkan Atalanta.

Tetapi di LaLiga, Kylian Mbappe justru kesusahan. Sesudah mangkir membuat gol ke gawang Real Mallorca, Real Valladolid, dan Las Palmas, baru menantang Real Betis gol lahir dari kakinya.

Real Madrid sendiri sekarang ada di posisi dua klassemen Liga Spanyol dengan 8 point. Anak asuh Carlo Ancelotti masih do bawah Barcelona, yang prima di empat pertandingan pertama kalinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *