Urutan Ribut-ribut Rocky Gerung dengan Sukarelawan Jokowi Silfester Matutina

ruraltelecon.org – Rocky Gerung dan sukarelawan Jokowi Silfester Matutina terturut beradu mulut sata isi acara di salah satunya stasiun tv.

Cuplikan video ke-2 nya trending dan menjadi pembicaraan di Twitter dan beragam sosial media yang lain semenjak Rabu, 4 September 2024 pagi hari WIB. Pada acara itu, Rocky terlihat diam saja saat Silfester Matutina mencecarnya dengan kalimat kasar.

Peristiwa berawal saat Rocky Gerung menerangkan bila Jokowi sebagai Presiden telah menyalahi beragam pasal. Silfester Matutina selanjutnya minta bukti dari pengakuan Rocky itu.

Namun seperti style Rocky, filsuf ternama Indonesia itu menerangkan gagasannya dengan teoritis. Silfester Matutina minta Rocky tidak untuk berbelit-belit, karena ia ingin dosen dan pemikir itu langsung ke faktanya. Ia bahkan juga seringkali menyela Rocky Gerung yang ingin berusaha menerangkan.

“Kita jika di pengadilan gan, tidak ada bicara panjang-panjang ini. Langsung mana faktanya, hakim akan meminta itu,” kata sukarelawan Jokowi itu.

Tidak lama sesudahnya, Silfester Matutina berdiri dari kursinya, menunjuk Rocky Gerung dan menjelaskan bila Rocky ialah manusia pecundang yang tidak bermanfaat untuk negara dan bangsa.

“Ini ialah manusia pecundang yang benar-benar bikin rugi bangsa kita dengan dusta-kebohongan yang ia kerjakan,” ucapnya.

Rocky Gerung sebelumnya sempat menyebutkan kata kasar karena Silfester Matutina tidak ingin dengarkan penuturannya. Tetapi hal itu memancaing Silfester Matutina untuk menjelaskan kalimat yang tidak kalah kasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *