Bruno Mars Sebar Gombalan di Konser JIS: Saya Rindu Kamu Sayang

ruraltelecon.org — Bruno Mars obral gombalan dengan bahasa Indonesia saat tampil di pada hari pertama konser di Jakarta International Fase (JIS), Rabu (11/9) malam.

Gombalan itu dilemparkan di antara performa Bruno Mars, persisnya saat dia membawa lagu Wake Up in the Sky. Lagu kerjasama dengan Gucci Mane dan Kodak Black itu dilantunkan Bruno Mars bersama beberapa vokalis latar.

Selanjutnya, di tengah-tengah lagu, dia ambil sebuah telephone dan beradegan seakan mengontak si pacar. Pemirsa yang menyaksikan tindakan itu selanjutnya mulai bersorak, khususnya sesudah suara panggilan berdering.

Bruno Mars lantas mulai bicara, seakan dianya cuma bisa sampaikan pesan suara. Mars awalannya bicara dalam bahasa Inggris, tapi selanjutnya sebelumnya sempat ucapkan kalimat bahasa Indonesia.

“Hey Baby, I’m in Jakarta right now,” sebut Bruno Mars dalam panggilan telephone tersebut.

“I just called to tell you… Saya rindu kamu sayang,” tutur Bruno dengan suara membujuk.

Bruno Mars selanjutnya mengulang kalimat kangen itu dengan bahasa Indonesia. Perkataan itu juga langsung membuat ramai beberapa fans yang bising berteriak.

Dia bahkan juga sebelumnya sempat melantunkan kalimat bahasa Indonesia itu menjadi alunan lagu singkat bersama beberapa penari latarnya.

“Saya rindu kamu sayang, sayang, sayang. Saya rindu kamu sayang, sayang, sayang,” sebut Bruno Mars sekalian bersenandung.

Bruno Mars selanjutnya meneruskan performa itu dengan melanjutkan lagu Wake Up in the Sky. Tindakan itu juga menjadi satu diantara peristiwa paling ramai memperoleh sambutan fans.

Tetapi, tidak cuma Bruno Mars yang unjuk gigi bicara bahasa Indonesia. Vokalis latar yang menemani Bruno Mars sempat turut melemparkan bahasa Indonesia.

Peristiwa itu terjadi saat mereka membawa lagu Billionaire pada awal mula atraksi. Saat itu, terdapat sisi lagu yang liriknya diisi dengan bebas alias freestyle oleh vokalis latar.

“Saya ingin uang, uang duit banyak…” sebut salah satunya vokalis latar Bruno Mars.

Dalam pada itu, Bruno Mars Live in Jakarta jadi come-back si pemusik solo di Indonesia sesudah lebih satu dasawarsa. Dia akhir kali konser solo di Indonesia saat tour The Moonshine Jungle pada 2014.

Saat itu, dia tampil di depan beberapa ribu fan di MEIS Ancol pada 24 Maret 2014. Mars selanjutnya sebelumnya sempat melangsungkan tour dunia 24K Magis World Tur pada tengah 2018 dan mengunjungi Asia, tapi tidak berkunjung ke Indonesia.

Kehadiran Bruno Mars ke Indonesia dibawa oleh PK Pertunjukan bersama Live Nation dan TEM Presents sebagai promotor. Dia sekarang bahkan juga melangsungkan konser sekitar 3x.

Ke-3 konser itu diselenggarakan di Jakarta International Fase pada 11, 13, dan 14 September 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *