Roma Versus Udinese: I Lupi Meraih kemenangan di tengah Kerusuhan

ruraltelecon.org – AS Roma menuai kemenangan pertama kalinya di Serie A 2024/2025 selesai mengalahkan Udinese. Hasil yang positif ini dicapai di tengah-tengah kerusuhan setelah pemberhentian Daniele De Rossi.

Roma menang 3-0 saat melayani Udinese di minggu ke-5 Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (22/9/2024) malam WIB. Beberapa gol tuan-rumah dibuat oleh Artem Dovbyk, Paulo Dybala, dan Tomaso Baldanzi.

Kemenangan ini mengidentifikasi kiprah Ivan Juric sebagai pelatih Roma. Juric baru dipilih sebagai pelatih pada Rabu (18/9/2024) untuk gantikan De Rossi yang dikeluarkan pada hari yang masih sama.

Beberapa saat saat sebelum kick-off Roma versus Udinese, CEO Roma Lina Souloukou memundurkan diri. Ultras Roma lakukan protes pemberhentian De Rossi dengan kosongkan Curva Sud di 30 menit pertama laga.

“Tanggapan terbaik dengan menang, yang pernah belum kami kerjakan. Kami konsentrasi raih tiga point untuk penggemar, buat kami, dan semuanya orang di Roma,” tutur bek Roma Gianluca Mancini ke Sky Sport Italia.

Mancini akui beberapa pemain Roma harus menyesuaikan secara cepat dengan strategi Juric.

“Walaupun sedikit yang telah kami kerjakan semenjak Rabu, ia memberikan kami idenya, kami coba mengolahnya selekasnya,” sebut Mancini.

” kami mengetahui bagaimana Juric bermain dan kami coba mengaplikasikannya secepat-cepatnya,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *