Hasil Liga 1: Barito Putera Versus Borneo FC Habis 1-1

ruraltelecon.org – Tidak ada juara dalam tanding Barito Putera melawan Borneo FC dalam kelanjutan Liga 1 2024/2024. Dua team asal Kalimantan ini bermain seri 1-1.

Barito Putera versus Borneo FC bentrokan pada minggu ke-5 Liga 1. Tanding berjalan di Stadion Sultan Agung, Senin (23/9/2024) malam WIB.

PENALTI! Borneo FC mendapatkan hadiah 12 cocok pada menit ke-32. Aditiya Daffa jatuhkan Leo Gaucho di kotak terlarang dalam pantauan kembali Video Assistant Referee (VAR).

Leo Gaucho maju sebagai pelaksana eksekusi Borneo FC. Bola penalti telusur tanahnya masuk ke dalam gawang tidak dapat dibendung Satria Tama.

Barito tidak berhasil memburu ketinggalan sampai turun minum. Set pertama usai dengan keunggulan 1-0 untuk Borneo FC.

Team tuan-rumah baru dapat menyamai posisi pada menit ke-72. Yuswanto Aditya mencatat nama di papan score.

Gol bermula dari bola sepakan bebas Levy Madinda yang membal ke tiang dalam gawang Borneo. Yuswanto mengambil bola muntah menghasilkan gol dan mengganti posisi menjadi 1-1.

Ke-2 team tidak berhasil cetak gol kemenangan di tersisa waktu yang terdapat. Pertandingan habis dengan score imbang 1-1.

Hasil ini membuat Borneo tidak berhasil mengudeta pucuk klassemen Liga 1. Pesut Etam di posisi ke-2 dengan 14 point, sedangkan Barito Putera di posisi ke-9 dengan 8 point.

Formasi Pemain

Barito Putera: Satria Tama; Chi Sung Moon, Yuswanto Aditya, Lucas Moreira, Aditiya Daffa; Rizky Pora, Jesus Sikater, Levy Madinda, Lucas Da Cruz; Youssef Ezzejjari, Eksel Timothy.

Borneo FC: Angga Saputro; Fajar Fathurrahman, Gabriel Furtado, Christophe Nduwarugira, Leo Guntara; Pesaingdo Pakpahan, Kei Hirose, Rosembergne Da Silva; Mariano Ezequiel, Leo Gaucho, Stefano Lilipaly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *