Hasil Liga Europa, Tottenham Versus Qarabag 3-0 dan Roma versus Athletic 1-1

ruraltelecon.orgĀ  – Hasil Liga Europa pada Kamis (26/9/2024) waktu lokal atau Jumat pagi hari WIB diantaranya menandingkan Tottenham versus Qarabag dan Roma versus Athletic.

Laga Tottenham versus Qarabag alami penangguhan 35 menit menjelang kick off karena masalah kereta dan di jalanan sekitaran stadion.

Team Qarabag sendiri baru sampai ke Tottenham Hotspur Fase pada 19.45 waktu lokal, cuma 15 menit menjelang waktu kickoff sebelumnya.

Tottenham harus bermain-main dengan 10 personil sesudah cuma delapan menit jalan selesai bek Radu Dragusin jatuhkan pemain musuh jadi orang paling akhir.

Walau demikian, Brennan Johnson bawa Spurs unggul 1-0 melalui gol ke-3 nya dari 3 pertandingan paling akhir di menit keduabelas.

Spurs pimpin 1-0 sampai tengah set tetapi team Ange Postecoglou masihlah jauh dari kata memberikan keyakinan.

Qarabag tidak berhasil menyamai posisi melalui penyerang asal Brasil, Juninho, yang bisa kesempatan emas depan gawang.

Pape Sarr cetak gol ke-2 pertandingan dari stiuasi tendangan sudut melalui shooting keras Pape Sarr di tiang jauh.

Qarabag lantas memperoleh penalti sesudah Yves Bissouma jatuhkan pemain musuh di kotak terlarang.

Tetapi, Toral Bayramov selanjutnya tidak berhasil menyelesaikan penalti itu pada satu jam pertandingan dengan dia mengirimi bidikannya tinggi membumbung ke atas garis.

Pembelian baru Dominic Solanke cetak gol ke-3 Spurs melalui penuntasan tajam selesai penjaga gawang musuh menepis shooting Son Heung-min pas ke arahnya.

Hasil Roma versus Athletic Bilbao Dalam pada itu, sundulan Aitor Paredes di menit terlarut menghambat Roma ambil tiga point penuh saat melayani Athletic Bilbao. Awalnya, Roma cetak gol melalui sundulan Artem Dovbyk di tiang jauh.

Hasil ini kurang bagus untuk pelatih baru Roma, Ivan Juric, yang tidak dapat menjaga stabilitas permainan sesudah Il Lupi menang 3-0 atas Udinese di ajang Serie A akhir minggu tempo hari.

“Kami bermain bagus di set pertama, di set ke-2 kami bisa jadi unggul 2-0,” papar pemain Roma, Gianluca Mancini.

“Mereka menukar tiga pemain saat sebelum menit ke-60, masukkan sejumlah pemain bagus, tetapi mereka tidak membuat banyak kesempatan.”

“Kami geram, karena kecolongan gol dari keadaan bola mati ialah hal yang menyebalkan.”

Beberapa hasil matchday pertama Liga Europa tempatkan club Belanda, Ajax Amsterdam, sebagai puncak klassemen selesai kemenangan 4-0 mereka atas Besiktas. Sementara, Manchester United duduk di rangking ke-20 sesudah bermain imbang 1-1 musuh FC Twente.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *