Paolo Maldini Perlu Seperempat Zaman Theo Hernandez Hanya 6 Tahun untuk Jadi Bek Paling tajam AC Milan

ruraltelecon.orgĀ  — Striker Tim nasional Indonesia U-20 Jens Raven memberi komentarnya selesai menang 3-1 atas Timor Leste dan menjelang musuh Yaman di pertandingan penetapan Kwalifikasi Piala Asia U-20 2025.

“Jika dipandang dari permainan, pertahanan Timor Leste ini benar-benar kuat. Kami sedikit capek karena sesudah menantang Maladewa kami cuma punyai waktu istirahat sehari di tengah-tengah agenda yang sangat padat,” kata Jens Raven selesai laga.

Dalam pertandingan ini striker Tim nasional Indonesia U-20 Jens Raven sukses bawa Indonesia unggul 1-0 di menit ke-13.

Selanjutnya pada menit ke-16, Tim nasional Indonesia sukses unggul 2-0 melalui gol Muhammad Riski Afrisal selesai melanjutkan operan silang Toni Firmansyah.

Pada menit ke-66, striker Timor Leste Luis Figo sukses menjebol gawang Indonesia untuk mengganti score jadi 1-2. Sontekan Figo selesai melalui pemain bertahan Indonesia tidak sanggup dicapai penjaga gawang Indonesia Ikram Algiffari.

Di menit ke-73, Indonesia memberikan ancaman gawang musuh melalui shooting keras Figo Dennis yang mengenai garis gawang Timor Leste.

Pada menit ke-78, Indonesia sukses melebarkan keunggulan jadi 3-1 atas Timor Leste melalui gol Muhammad Ragil karena umpan Dony Tri Terakhir dari segi kiri.

Kemenangan ini membuat Tim nasional Indonesia U-20 kembali naik puncak klassemen Group F dengan mengepak enam point dari 2 laga yang ditempuh. Di pertandingan pertama, Tim nasional Indonesia U-20 menang 4-0 atas Maladewa.

Dan kekalahan ini membuat Timor Leste ada pada posisi ke-3 klassemen Group F dengan point 0. Di pertandingan pertama, Timor Leste kalah 1-3 dari Yaman.

Sementara pada laga yang lain, Yaman menang 3-0 atas Maladewa di Stadion Madya, Senayan, Jumat (27/9) sore.

Kemenangan itu membuat Yaman tempati posisi runner up klassemen Group F dengan 6 point. Yaman cuma kalah beda gol dari Indonesia. Dan Maladewa sekarang ada pada posisi juru kunci Group F.

Pada laga paling akhir Group F, Indonesia akan menantang Yaman di Stadion Madya, Minggu (29/9). Pertandingan ini tentukan juara Group F dan ticket maju ke Piala Asia U-20 2025.

“Kami harus penyiapan supaya bermain secara baik [lawan Yaman]. Hari Sabtu team harus istirahat. Yaman salah satunya team paling kuat. Saya mengharap semuanya orang memberikan dukungan kami untuk maju ke China,” sebut Raven.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *