Pada akhirnya, Lautaro!

ruraltelecon.org – Keran gol Lautaro Martinez pada musim ini pada akhirnya terbuka. Lautaro akhiri puasa golnya dengan cetak brace untuk menolong Inter Milan menang dari Udinese.

Dengan status top scorer Serie A musim kemarin, Lautaro perlu waktu untuk buka rekening golnya musim ini. Striker asal Argentina itu sebelumnya sempat melalui lima laga tanpa cetak gol.

Lautaro akhiri puasa golnya saat Inter tandang ke basis Udinese di kelanjutan Serie A. Dia cetak 2 gol dalam laga di Bluenergy Fase, Sabtu (28/9/2024) malam WIB, untuk menolong Nerazzurri menang 3-2.

Hasil ini juga sekaligus kembalikan Inter ke lajur kemenangan di Serie A. Pada minggu awalnya, Nerazzurri kalah dari AC Milan di pertandingan derby.

“Kami sedikit menanggung derita, kami mengetahui Udinese team yang baik dan selalu susah bermain di sini. Sesudah derby, kami sedikit berbicara dan bekerja lebih keras, saya anggap Anda dapat saksikan sipaknya di lapangan,” tutur Lautaro ke DAZN.

“Penting untuk seorang penyerang untuk cetak gol, tetapi saya menyaksikan kebalikannya. Pekerjaan pertama saya ialah menolong team, lantas jika cetak gol bermakna bonus,” sambungnya.

“Saya tetap harus bekerja dan coba bawa Inter semakin tinggi. Yang terpenting Inter menang. Kami harus terus rendah hati dan positif, tingkatkan standard sehari-harinya, karena Inter harus berkembang,” ucapnya.

Inter Milan sekarang kumpulkan 11 point dari 6 laga. Pasukan Simone Inzaghi itu tempati rangking empat klassemen Liga Italia, cuma beda satu point dari Juventus yang berada di pucuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *