Persita Tangerang tahan seimbang Borneo FC dengan score 0-0 di Batakan

ruraltelecon.org – Persita Tangerang sukses meredam seimbang tuan-rumah Borneo FC dengan score 0-0 pada laga Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin.

Team berjulukan Pendekar Cisadane itu sekarang menempati urutan ke-7 di klassemen sementara Liga 1 dengan 11 point, dan Borneo naik ke urutan ke-2 dengan 15 point.

Tuan-rumah Borneo menggenggam kendalian permainan sejak awal kali pertandingan. Dua pertandingan mereka punyai dari shooting Berguinho Rosembergne Da Silva yang berkenaan bek musuh dan tendangan voli Stefano Lilipaly yang ke arah penjaga gawang Persita Igor Carreira.

Persita coba balas menekan dan mempunyai kesempatan dari tendangan spekulatif Yardan Yafi yang melebar.

Kesempatan-peluang seterusnya jadi lagi punya Borneo. Pertama dari tendangan jarak jauh Pesaingdo Pakpahan dan tandukan Berguinho yang bisa kembali dijinakkan penjaga gawang Igor.

Sampai set pertama selesai, sejumlah kesempatan bagus jadi milik Pesut Etam. Sayang penuntasan akhir yang kurang tajam dipadankan kokohnya pertahanan Persita membuat tuan-rumah belum juga sanggup memecahkan kebuntuan. Score seimbang tanpa gol juga bertahan sampai turun minum.

Kendalian permainan masih tetap ada di tangan Borneo di awal set ke-2 . Leonardo Gaucho cekatan manfaatkan bola liar untuk melepas shooting keras, yang bisa ditahan penjaga gawang Persita Igor.

Igor jadi lagi penyelamat gawang Persita saat dia meredam shooting keras Pesaingdo di luar kotak penalti. Kemudian Persita mempunyai satu kesempatan sangat jarang dari pemain cadangan Aji Kusuma, tapi tandukan bekas striker Persija itu membumbung ke atas gawang Borneo.

Posisi 0-0 juga bertahan sampai semprit akhir ditiup wasit, untuk membikin Persita tidak berhasil melanjutkan dua catatan kemenangan berurut mereka.

Daftar daftar pemain:

Borneo FC: Nadeo Arga Winata, Rahmad Dandy Sonriza, Gabriel Vinicius De Oliveira, Christhope Nduwaruriga, Fajar Fathurrahman, Kei Hirose, Pesaingdo Pakpahan, Stefano Lilipaly, Berguinho Rosembergne Da Silva, Ezequiel Peralta, Leo Gaucho

Persita Tangerang: Igor Carreira Rodrigues, Muhammad Toha, Ryuji Utomo, Jevlon Guseynov, Bijak Setiawan, Sin Yeong-bae, Muhammad Badrian Ilham, Esal Shahrul Muhrom, Bruno da Cruz, Yardan Yafi, Marios Ogkmpoe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *