AC Milan Kalah atas Fiorentina, Pemain Tidak Patuhi Ketentuan Fonseca

ruraltelecon.org – AC Milan kalah 1-2 dari Fiorentina selesai dua tendangan penalti mereka digagalkan David De Gea. Ketentuan Fonseca kembali lagi tidak dituruti pemainnya.

Performa heroik David De Gea memberi warna partai minggu ke-7 Liga Italia 2024-2025 di antara Fiorentina versus Milan di Stadion Artemio Franchi, Minggu (6/10/2024) atau Senin (7/10/2024) pagi hari WIB.

Penjaga gawang Fiorentina itu menghentikan dua tendangan penalti pemain AC Milan, yaitu Theo Hernandez (45+1′) dan Tammy Abraham (56′).

Pelatih AC Milan mengatakan jika penendang penalti pertama Milan semestinya ialah Christian Pulisic.

“Pelaksana eksekusi penalti ialah Pulisic, saya tidak paham kenapa beberapa pemain menggantinya. Saya telah memberitahu mereka jika itu tidak bisa terjadi kembali,” tutur Paulo Fonseca, selesai pertandingan, d ikutip dari Milan News.

Apa yang terjadi di basis Fiorentina itu semacam jadi ulangan partai minggu ke-3 Liga Italia 2024-2025 saat Milan bertamu ke Lazio.

Saat itu, Fonseca merasakan dua pemainnya, yaitu Rafael Leao dan Theo Hernandez, tidak mau menyisih dan tidak turut dengarkan perintah pada peristiwa cooling break set ke-2 .

Peristiwa itu lalu dicap “saga cooling break”. Sesudah kejadian itu, kekuatan Fonseca untuk mengontrol ruangan mengganti dan pemain senior Milan ada dalam pantauan.

Di lain sisi, kelakuan polah Leao dan Theo Hernandez sebagai figure senior team mengundang kritikan. Pelatih legendaris Milan, Fabio Capello, bahkan juga menjelaskan sikap itu kekanakan.

Sekarang, ketentuan posisi penendang penalti yang sudah disetujui awalnya, tidak digerakkan pemain Milan di atas lapangan.

Karena penalti tidak berhasil Theo dan Tammy Abraham, Milan tidak dapat bawa pulang point dalam kunjungan ke Fiorentina.

Team tuan-rumah Fiorentina sanggup memenangi laga dengan score 2-1 karena gol pemain yang dipinjamkan dari Milan, Yacine Adli (35′), dan Albert Gudmundsson (73′).

Fiorentina sebenarnya dapat semakin awalnya buka keunggulan seandainya shooting penalti Moise Kean di menit ke-22 tidak ditangkap oleh penjaga gawang Milan, Mike Maignan.

1 gol balasan Il Rossoneri (Sang Merah-Hitam), panggilan Milan, lahir di menit ke-60, sesudah Christian Pulisic sanggup menggunting umpan silang Theo Hernandez.

Walau menulis assist, Theo Hernandez yang kenakan ban kapten pada lengannya jalani malam yang susah di Firenze, kota tempat Fiorentina bertempat.

Pelanggaran Hernandez ke Dodo memacu hadiah penalti untuk Fiorentina di menit ke-22. Selesai laga, bek sayap asal Perancis itu terima kartu merah dari wasit selesai lakukan protes keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *