Liga Arab Saudi: Ronaldo dan Penalti yang Berteman

ruraltelecon.org – Cristiano Ronaldo kembali ‘akrab’ dengan gol penalti di Liga Arab Saudi 2024/2025. Bomber Al Nassr itu selalu cetak gol dari titik putih di tiga pertandingan berurut!

Al Nassr pesta saat melayani Al Orobah pada minggu ke enam Saudi Pro League, Sabtu (5/10/2024) malam WIB. The Global Klub menang mutlak 3-0.

Sadio Mane jadi bintang kemenangan Al Nassr dengan 2 golnya. 1 gol yang lain diciptakan Ronaldo dari titik putih.

Al Nassr mendapatkan penalti sesudah handball pemain Al Orobah, Jean Michael Seri, di kotak terlarang. Ronaldo maju sebagai pelaksana eksekusi 12 cocok dan sukses menjalankan pekerjaan dengan prima.

Itu menghasilkan gol ke-5 Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi musim ini. Tiga dari 5 gol itu dibikin CR7 dari titik putih.

Menariknya, semua gol penalti Ronaldo didapatkan dari 3 pertandingan berurut. Saat sebelum Al Orobah, bintang 39 tahun itu membuat gol dari titik putih waktu bertemu Al Wehda dan Al Ettifaq.

Ronaldo ikut pertajam rekornya sebagai algojo penalti Al Nassr. Semenjak masuk ke club asal Riyadh itu, ia sukses mengkonversikan 18 kali peluang penalti tanpa cela.

Cristiano Ronaldo selama ini telah cetak 73 gol buat Al Nassr dari 66 laga di semua persaingan. Dengan 18 gol penalti, maknanya 4,05 % golnya disumbang dari titik putih.

Gol Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi 2024/2025

Minggu 1: Al Nassr 1-1 Al Raed
Minggu 2: Al Feiha 1-4 Al Nassr
Minggu 4: Al Ettifaq 0-3 Al Nassr (penalti)
Minggu 5: Al Nassr 2-0 Al Wehda (penalti)
Minggu 6: Al Nassr 3-0 Al Orobah (penalti).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *