Bosnia-Herzegovina Versus Jerman: Jaringan Stuttgart Kembali Sesudah 15 Tahun

ruraltelecon.orgĀ  – Dwigol penyerang Stuttgart, Deniz Undav, bawa Jerman menang 2-1 di basis Bosnia-Herzegovina dalam gelaran UEFA Nations League.

Partai Group A3 UEFA Nations League 2024-2025 di antara Bosnia-Herzegovina versus Jerman diadakan di Stadion Bilino Polje, Zenica, Jumat (11/10/2024) atau Sabtu (12/10/2024) pagi hari WIB.

Sepasang gol Deniz Undav pastikan lahirnya tiga angka tambahan buat Jerman yang sekarang pimpin klassemen Group A3 UEFA Nations League 2024-2025.

Undav buka keunggulan Jerman di menit ke-30 selesai mengoptimalkan umpan dari bintang Bayer Leverkusen, Florian Wirtz.

Keunggulan Jerman dipertajam oleh Undav enam menit berlalu. Mantan penyerang Brighton dan Hove Albion itu sanggup menyikat service dari rekanan segrupnya di Stuttgart, Maximilian Mittelstadt.

Gol ke-2 Undav ke gawang Bosnia-Herzegovina itu memiliki makna khusus buat Stuttgart.

Situs penyuplai statistik, Opta, menulis jika untuk pertama kalinya dalam bentang 15 tahun, paling akhir, ada dua pemain Stuttgart yang bekerjasama pada terbentuknya gol tim nasional Jerman.

Mittelstadt-Undav mengulang catatan Christian Trasch-Mario Gomez, dua pemain Stuttgart paling akhir saat sebelum mereka yang kerja sama menghasilkan gol buat Die Mannschaft.

“Jerman benar-benar kuat dan manfaatkan tiap kekeliruan yang kami bikin, tapi kami harus mengaku jika kami harus juga tampil lebih bagus pada beberapa keadaan,” papar penyerang Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko, d ikutip dari website resmi UEFA Nations League.

Sepasang gol Undav pada set pertama cukup untuk bawa Jerman ke perolehan kemenangan. Bosnia-Herzegovina yang bermain lebih agresif pada set ke-2 , cuma dapat menghasilkan 1 gol balasan lewat Dzeko.

Di menit ke-70, gol sundulan Dzeko sebelumnya sempat munculkan harapan Bosnia untuk bangun. Tetapi, pada akhirannya, Jerman bimbingan Julian Nagelsmann dapat amankan keunggulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *