Beberapa Calon Menteri Prabowo Subianto Disebutkan Gunakan Dress Kode Batik

ruraltelecon.org – Beberapa figur dan politikus yang disebutkan jadi calon menteri mengunjungi tempat tinggal Presiden dipilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan pada Senin, 14 Oktober 2024 denga menggunakan pakaian batik Tetapi ada seseorang yang tampil yakni Veronica Tan.

Bekas istri dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu mengunjungi tempat tinggal Presiden dipilih Prabowo Subianto dengan menggunakan pakaian putih. Rambut panjangnya dibuarkan terurai dengan menggunakan dandanan tipis.

Performa Veronica dapat disebut berlainan dengan beberapa calon menteri yang memajau outfit batik. Merilis saluran News Liputan6.com, sebagian dari mereka bahkan juga menjelaskan batik ialah dress kode untuk mereka hyang direncanakan berjumpa Prabowo. Tidak cuma yang pria, calon menteri yang lain yang wanita yakni Meutya Hafid kenakan pakaian batik.

Veronica sendiri tidak menerangkan saol dess kode itu pada mass media yang menjumpainya selesai berjumpa Prabiowo. Dia akui berunding dengan Prabowo berkaitan andilnya dalam pemerintah kedepan. “Saya baru diundang ini hari oleh Pak Teddy untuk berjumpa dengan Pak Presiden. Ya, mudah-mudahan saya dapat layani warga yang akan datang, tetapi untuk semua, saya tetap menanti Pak Presiden yang umumkan,” tutur Veronica ke reporter.

Akan tetapi, Veronica malas mengutarakan posisi apa yang nanti akan diberi. Dia cuma menyebutkan berkaitan tempatnya kelak akan dipublikasikan dengan sah oleh Prabowo.”Ya tujuannya bersama kita menolong ya untuk warga, untuk beberapa anak. Saya katakan, ‘iya siap, Pak. Untuk informasi, ya kelak menanti dari Pak Presiden,” katanya.

Awalnya, Menteri Koordinator Sektor Ekonomi Airlangga Hartarto dan Menteri Keuangan Sri Mulyani mengunjungi tempat tinggal Prabowo Subianto, Senin malam.Disamping itu, sudah lebih dulu datang di dalam rumah Prabowo yaitu Menteri Kesehatan (Menteri kesehatan) Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

Presiden dipilih Prabowo Subianto direncanakan kumpulkan calon-calon menteri di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Selasa, 15 Oktober 2024.Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengutarakan, calon-calon menteri akan meng ikuti pembekalan singkat. Wakil presiden dipilih Gibran Rakabuming Raka diberitakan ikut juga datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *