Hasil UEFA Nations League: Spanyol Menang Mutlak, Portugal Ketahan

ruraltelecon.org — Spanyol menyuap kemenangan mutlak atas Serbia, sedangkan Portugal ditahan seimbang Skotlandia pada laga UEFA Nations League yang berjalan Selasa (15/10) waktu di tempat atau Rabu (16/10) pagi hari waktu Indonesia.

La Furia Roja buka kemenangannya pada Serbia lewat gol Aymeric Laporte saat laga baru saja berjalan lima menit. Bek Manchester City itu mengoptimalkan umpan Pedro Porro.

Spanyol tidak dapat cetak gol tambahan pada set pertama. Saat set ke-2 jalan sembilan menit, Alvaro Morata coba menambahkan gol si juara Euro dengan eksekusi penalti. Usaha ujung tombak AC Milan itu gagal.

Tidak berhasil jadi algojo penalti, Morata selanjutnya cetak gol ke-2 Spanyol di menit ke-65 dengan manfaatkan kiriman Fabian Ruiz.

Dan gol ke-3 Spanyol dicetak Alex Baena di menit ke-77 melalui sepakan bebas yang tepat yang tepat.

Kemenangan 3-0 membuat Spanyol menempati posisi paling atas di Group 4 UEFA Nations League A. Anak asuh Luis de la Fuente dikuntit Denmark yang bermain seri 2-2 dengan Swiss.

Sementara dari Group 1 UEFA Nations League A, Portugal tidak berhasil memenangkan pertandingan menantang Skotlandia yang dengan status sebagai juru kunci group. Score 0-0 jadi hasil akhir pertandingan Cristiano Ronaldo dan teman-teman. Ronaldo tidak berhasil menambahkan catatan gol internasionalnya jadi 134.

Sementara pertandingan seimbang di bawah hujan gol terjadi saat Polandia dan Kroasia berjumpa. Ke-2 kesebelasan sama-sama berbalas gol. Polandia unggul terlebih dahulu lewat Piotr Zielinski di menit ke-5 yang dibalas 3 gol berurut dari Borna Sosa, Petar Sucic, dan Martin Baturina.

Di menit terakhir set pertama Polandia dapat cetak gol melalui Nicola Zalewski. Sebuah gol Sebastian Szymanski di menit ke-68 jadikan score 3-3 yang bertahan sampai pertandingan buyar.

Hasil UEFA Nations League A:
Group 1
Polandia 3-3 Kroasia
Skotlandia 0-0 Portugal

Group 4
Spanyol 3-0 Serbia
Swiss 2-2 Denmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *