MU Versus Real Betis: Setan Merah Menang 3-2

ruraltelecon.orgĀ  – Manchester United mencetak kemenangan tipis 3-2 dalam pertandingan eksperimen pramusim melawan Real Betis. Marcus Rashford, Amad Diallo, dan Casemiro cetak gol.
Manchester United dan Real Betis beruji coba di Snapdragon Fase, San Diego, Kamis (1/8/2024) siang WIB. Ke-2 team berbalas gol saat pertandingan belum 20 menit.

Betis buka keunggulan di menit ke-15 lewat Iker Losada, menyambuat umpan Rodri. Selang beberapa saat MU dapat penalti, yang dilakukan Marcus Rashford untuk menyamai score di menit ke-18.

Penekanan MU membuat Betis kerepotan. Tusukan Harry Amass disebelah kiri diteruskan operan silang, yang disikat Amad Diallo ke gawang di menit ke-24.

Casemiro menambahkan gol MU di menit ke-31. Jadon Sancho berbelokkan umpan tendangan sudut, yang lalu diberikan Rashford di depan gawang. Casemiro juga menyikatnya untuk melebarkan beda.

MU yang terlihat gegas menyalurkan bola membuat beberapa kesempatan kembali saat sebelum set pertama usai. Satu diantaranya saat Scott McTominay bisa lolos selesai rangkaian umpan bagus dari beberapa rekannya, tetapi tendangannya diblok.

MU coba jaga penekanan setelah re-start. Tetapi Betis sukses mengambil gol di menit ke-61 sesudah operan lambung Rodri disundul Diego Llorente yang tidak terkawal.

Erik ten Hag merotasi pemain di tengah set ke-2 , salah satunya masukkan Antony dan Mason Mount. Beberapa pemain muda di turunkan.

Score tidak berbeda sampai laga selesai. Sesudah ini, MU akan menantang Liverpool dalam kelanjutan eksperimen pramusim pada 4 Agustus kedepan.

Daftar pemain:

Manchester United: Heaton, Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Amass, Casemiro, Eriksen, Diallo, McTominay, Rashford, Sancho

Real Betis: Silva, Bellerin, Llorente, Mendy, Perraud, Rodri, Altimira, Roca, Avila, Ruibal, Losada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *