Barcelona Versus AC Milan: Rossoneri Menang Beradu Penalti atas Barca

ruraltelecon.org – Barcelona lakukan come-back selesai ketinggalan 2 gol dari AC Milan di saat normal, memaksakan score 2-2. Tetapi Barca pada akhirannya kalah 3-4 dalam beradu penalti.
Barcelona dan AC Milan bertemu dalam pertandingan eksperimen di M&T Bank Fase, Baltimore, Rabu (7/8/2024) pagi WIB. Barca mainkan gabungan pemain inti dan muda.

Robert Lewandowski, Ilkay Guendogan, dan Raphinha diperlengkapi oleh Pau Victor di muka. Andreas Christensen dan Marc Casado mainkan peranan dua jangkar.

Ada di belakang, Hansi Flick mainkan Alex Valle, Sergi Dominguez, Clement Lenglet, dan Gerard Martin. Sementara Milan hampir mainkan tim terbaik sebagai starter.

Terkecuali penjaga gawang Lorenzo Torriani, Filippo Terracciano di bek kiri, dan Yunus Musah sebagai jangkar, delapan pemain yang lain ialah opsi khusus. Di muka, Paulo Fonseca mainkan Cedera Jovic didukung Samuel Chukwueze, Christian Pulisic, dan Rafael Leao.

Milan telah unggul 2 gol di dalam 15 menit pertama. Jovic buka keunggulan di menit kesepuluh, di ikuti gol Pulisic lima menit berlalu.

Barcelona menipiskan beda melalui Lewandowski manfaatkan umpan Raphinha di menit ke-22. Sesudah re-start, Lewandowski cetak gol ke-2 di menit ke-58, ini kali dari umpan Pau Victor.

Barcelona lebih menguasai di set ke-2 tidak berhasil menambahkan gol. Score 2-2 tidak berbeda sampai waktu normal selesai, pertandingan juga diteruskan beradu penalti.

AC Milan menang 4-3 di set tos-tosan sesudah eksekusi Mikayil Faye sebagai penendang ke enam dari Barca tidak berhasil.

Penalti:

Bennacer – Tidak berhasil (ditepis)
Calabria – Gol
Okafor – Gol
Kalulu – Tidak berhasil (melambung)
Adli – Gol
Zeroli – Gol

Kounde – Tidak berhasil (melebar)
Junyent – Tidak berhasil (ditepis)
Bernal – Gol
Fernandez – Gol
Roque – Gol
Faye – Tidak berhasil (ditepis)

Daftar pemain

Barcelona: Ter Stegen, Valle, Dominguez, Lenglet, Martin, Casado, Christensen, Guendogan, Victor, Raphinha, Lewandowski

AC Milan: Torriani, Saelemaekers, Tomori, Thiaw, Terracciano, Musah, Loftus-Cheek, Chukwueze, Pulisic, Leao, Jovic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *