Hasil Real Betis versus Girona: Gol Marc Bartra Belum Cukup, Score 1-1

rurraltelecon.orgĀ  – Real Betis dipaksakan main seri oleh Girona dalam tanding minggu pertama La Liga 2024/2025. Ke-2 team harus senang share point dengan score akhir 1-1.

Jumat 16 Agustus 2024 pagi hari WIB, Betis melayani Girona di Benito Villamarin. Laga diprediksikan berjalan imbang di antara dua team setingkat, dan betul demikianlah yang terjadi.

Main di kandang sendiri, Betis tampil lebih agresif. Walau sedikit kuasai bola, mereka malah sukses unggul terlebih dulu melalui gol kilat Marc Bartra pada menit keenam.

Girona lalu balas mendobrak, tetapi beberapa serangan mereka tidak dapat membedah pertahanan Betis. Score 1-0 mengantarkan beberapa pemain ke ruangan tukar

Di set ke-2 , Girona tingkatkan lagi intensif permainan. Betis sebelumnya sempat menyeimbangi, hingga kemudian harus kecolongan pada menit ke-72, Gabriel Misehouy cetak gol balasan untuk Girona.

Score 1-1 sebelumnya sempat menggerakkan laga menjadi lebih terbuka, terutama di 10 menit terakhir. Walau demikian, tidak ada gol tambahan sampai wasit tiup semprit panjang.

Statistik Real Betis versus Girona

Shooting: 19 – 13
Shooting pas target: 4 – 2
Kepenguasaan bola: 39% – 61%
Umpan: 370 – 579
Ketepatan umpan: 83% – 87 %
Pelanggaran: 11 – 7
Kartu kuning: 2 – 0
Kartu merah: 0 – 0
Offside: 1 – 3
Sepak pojok: 4 – 4

Formasi Pemain

REAL BETIS XI: Silva, Perraud, Llorente, Bartra, Sabaly, Roca, Carvalho, Juanmi, Fekir, Fornals, Ruibal

GIRONA XI: Gazzaniga, Gutierrez, Blind, Lopez, Martinez, Martin, Romeo, Herrera, Portu, Gil, Ruiz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *