Masyarakat Anonim Meminta Kasus Suga BTS Mabok Dilacak Habis

ruraltelecon.org – Minggu kemarin Suga BTS bermasalah dengan kepolisian sesudah diketemukan jatuh di tepi jalan sesudah memakai skuter listrik pada keadaan mabok. Awal minggu ini, seorang masyarakat anonim memberikan laporan Suga secara perdata dan minta supaya kasus itu dilacak habis.

Jati diri masyarakat itu disembunyikan. Ia membuat laporan perdata ke Administrasi Tenaga Kerja Militer Teritori Seoul pada Senin (12/8/2024). Dalam laporannya, ia minta petugas berkuasa untuk tindak lanjuti kasus Suga BTS sampai ke akarnya.

Pelapor minta dinas militer lakukan pemeriksaan kelanjutan pada Suga BTS. Ini karena ia peristiwa memakai skuter listrik pada keadaan mabok itu terjadi di tengah saat wamil si rapper.

Disamping itu, ada pengakuan yang dikeluarkan Suga waktu memberi info sah ke public yang dipandang pelapor menyaratkan ada kemungkinan jika Suga seringkali pulang memakai skuter listrik di bawah dampak alkohol.

Di Korea Selatan, ketentuan memakai skuter listrik sama dengan mobil. Pengendara harus punyai SIM, runduk pada ketentuan lalu lintas , termasuk dilarang berkendaraan pada keadaan mabok atau di bawah dampak alkohol minimum 0,08 %.

Pengakuan agen dan Suga memberikan kesan-kesan ke pelapor jika perusahaan dan aktris sudah meremehkan ketentuan. Ada pula kesan-kesan jika mereka punyai kuasa lebih dalam pemilihan kata-kata di pengakuan sah itu.

Yang disorot ialah pengakuan Suga dalam penjelasannya yang mengatakan jika ia “terlatih berkendara pulang pada kondisi mabok”. Ini membuat pelapor berprasangka buruk masalah sikap berulang-ulang yang beresiko dan masalah kedatangan anggota BTS itu saat jalani pekerjaan militernya.

Beritanya polisi akan lakukan penyidikan resmi berkaitan kasus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *