Lookman tidak masuk tim Atalanta selesai diisukan disukai PSG

ruraltelecon.orgĀ  – Striker Ademola Lookman tidak masuk daftar tim Atalanta di pembukaan Liga Italia atau Serie A selesai diisukan disukai oleh Paris Saint-Germain.

Dikutip dari AFP, Minggu, Pemain berumur 26 tahun itu tidak termasuk dalam tim yang dipublikasikan di hari Minggu untuk perjalanan Atalanta hadapi Lecce, di mana team bimbingan Gian Piero Gasperini akan mengawali kampanye liga mereka pada Senin malam.

PSG tertarik berperforma Lookman yang tampil cemerlang selama musim lantas bersama Atalanta ditambah berperforma gemilangnya di final Piala Europa saat cetak 3 gol hadapi Bayer Leverkusen.

Media Italia sudah secara luas memberikan laporan jika perwakilan Lookman sudah memberitahu Atalanta mengenai ketertarikan PSG saat club melalui jendela transfer musim panas yang terpenting.

Ditambah sekarang ini PSG tengah kehilangan satu figur striker Goncalo Ramos yang alami luka ligamen saat pembukaan Liga Perancis dan ditegaskan akan mangkir sepanjang 3 bulan.

Atalanta sekarang memang dalam restrukturisasi tim selesai di hari Minggu, pemain tengah Serbia Lazar Samardzic datang di Bergamo untuk jalani test klinis mendekati kepindahnya dengan mahar 20 juta Euro ke Atalanta dari Udinese. Lazar Samardzic diprediksikan seabgai alternatif Teun Koopmainers yang diisukan makin dekat untuk tanda-tangani kontrak bersama Juventus.

Sama dengan Lookman, Koopmeiners pun tidak masuk ke tim 23 pemain untuk laga menantang Lecce, tapi Atalanta belum menampik untuk menyepakati syarat dengan Sang Nyonya Tua yang sekarang sedang membuat lagi formasi team mereka untuk pelatih baru Thiago Motta.

Atalanta sekarang kehilangan striker tengah Gianluca Scamacca karena luka lutut serius awalnya bulan ini, mengakibatkan mereka tanda-tangani rekanan segrupnya di Italia, Mateo Retegui dari Genoa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *