Profile Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan yang Jadi Sorotan

ruraltelecon.org – Akhir-akhir ini, nama Azizah Salsha kembali ramai sekali dibicarain di sosial media, khususnya di X (dahulunya Twitter). Jika kamu kepo, siapa sich Azizah Salsha ini? Yok, kita ulas profile selengkapnya!

Latar Belakang dan Kehidupan Individu
Azizah Salsha, atau yang dekat diundang Zize, punyai nama asli Nurul Azizah Rosiade. Zize lahir di 3 Maret 2003 dan adalah putri dari pebisnis sekalian politikus populer di Indonesia, Andre Rosiade.

Tercipta dari keluarga yang mapan, Zize tumbuh di dalam lingkungan yang memberikan dukungan talenta dan ketertarikannya semenjak kecil.

Sejak dahulu, Zize sudah nunjukin ketertarikan besar di jagat hiburan dan fashion. Tidaklah aneh jika di Instagram dan TikTok-nya, kamu kerap saksikan ia tampil stylish di beberapa sesion pengambilan foto.

Muka elok dan style fashionable-nya membuat ia punyai banyak penggemar.

Profesi Selebgram dan Artis TikTok
Sebagai selebgram dan artis TikTok, Zize punyai penganut yang tidak bermain-main. Di Instagram, follower-nya capai 5,tiga juta, sedangkan di TikTok ia di ikuti 3,empat juta orang.

Pada media sosialnya, Zize sering kali share peristiwa setiap harinya, dimulai dari hangout sama beberapa temannya, sampai hoby bermain golf.

Selainnya pamerin style hidupnya, Zize kerap collab bersama brand-brand populer buat endorse produk . Maka, tidak hanya elok, tetapi Zize juga paham langkah manfaatkan reputasinya di dunia digital.

Cerita Cinta dengan Pratama Arhan
Nach, yang membuat narasi Zize semakin hebat ialah cerita cintanya bersama Pratama Arhan, pemain sepak bola nasional yang populer sekali. Cerita cinta mereka tuch sweet sekali, awalannya mereka bertemu dalam suatu acara olahraga di Kamboja, lantas tidak lama selanjutnya mereka bertemu kembali di Jepang.

Cocok di Jepang, rupanya Zize kembali nemenin adiknya yang gabung di ASIOP FC, sekolah tinggi sepak bola. Dan, Arhan sendiri terdaftar sebagai pemain di Tokyo Verdy.

Dari sana, mereka kenalan dan memulai dekat. FYI, awalannya, ayah Zize, Andre Rosiade, yang mencoba ngenalin mereka. Tetapi rupanya Arhan telah “kasih code” lebih dulu ke Zize melalui DM di Instagram.

Sesudah berpacaran, tidak lama selanjutnya mereka memilih untuk menikah. Pernikahan mereka yang termasuk cepat dan tiba-tiba membuat beberapa orang terkejut, khususnya karena umur mereka masih terbilang muda.

Tetapi, itu tidak merintangi kebahagiaan mereka. Saat ini, Zize sering kali terlihat menemani Arhan, baik di beberapa acara sah atau laga sepak bola.

Berita Perselingkuhan
Sayang, di tengah-tengah kebahagiaan mereka, ada rumor tidak enak masalah perselingkuhan. Tetapi, selama ini, Zize dan Arhan masih bungkam masalah isu itu. Warganet juga tetap menanti verifikasi pada mereka berdua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *