Waspada 1, Habib Rizieq Peringatan Pasukan Berani Mati Jokowi: Umat Islam Pertajam Golok yang Tajam!

ruraltelecon.org – Habib Rizieq keluarkan peringatan keras berkaitan rumor akan ada pergerakan Pasukan Berani Mati Jokowi di Jakarta pada 22 September 2024, kedepan.

D ikutip dari siaran YouTube Pencinta Ulama, Habib Rizieq memberi pesan, supaya umat Islam waspada berkaitan tindakan itu.

“Siaga ada barisan menyebut diri Pasukan Berani Mati Jokowi. Mereka mengeklaim ada 20 ribu orang, ingin turun ke Jakarta ke Patung Kuda dan lain tempatnya, kita jangan jahil, kita jangan ngeganggu,” kata Habib Rizieq di depan beberapa jemaah d ikutip pada Kamis, 19 September 2024.

“Silakan mereka ingin demonstrasi, ingin pidato, ingin berteriak itu hak mereka untuk sampaikan opini. Tetapi jangan mencoba-coba membuat gaduh di Jakarta, jangan mencoba-coba bakar-bakar halte saudara, jangan mencoba-coba bakar-bakar pom bensin saudara, jangan mencoba-coba membuat kekacauan,” tambahnya.

Bila itu terjadi, Habib Rizieq memberi pesan supaya umat Islam siaga.

“Saya meminta dari malam ini, semua umat Islam saudara, pertajam golok yang tajam. Jangan keluar dari rumah, jangan,” katanya.

“Jika mereka demonstrasi damai, tenang, silakan. Masuk Jakarta damai, keluar Jakarta tenang,” tambahnya.

Tetapi, lanjut Habib Rizieq, jangan mencoba-coba membuat gaduh di Jakarta. Jika itu terjadi, bekas Imam Besar FPI itu mengatakan untuk jihad.

“Hei umat Islam, keluar rumahmu, membawa senjatamu, ganyang mereka. Habisi kemana sajakah ada. Takbir, Allahu besar,” jelasnya. Habib Rizieq selanjutnya minta supaya Barigade 411 dan beberapa juara supaya mempersiapkan pasukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *