Klassemen Liga Europa selesai Matchday 2: Lazio di Pucuk, MU Rangking 21

ruraltelecon.org – Matchday ke-2 Liga Europa yang habis semalam munculkan beragam hasil menarik. Dimulai dari Manchester United yang selamat dari kekalahan sampai AS Roma yang roboh di basis musuh.

Sekitar 18 pertandingan diadakan pada Kamis (3/10) malam sampai Jumat (4/10) dini hari WIB. Lazio naik puncak klassemen sementara liga selesai membantai Nice 4-1 di Olimpico. Ini jadi kemenangan ke-2 dengan berurut untuk Biancoceleste, membuat mereka sudah raih enam point.

Lyon mengikuti di posisi ke-2 dengan point sama selesai menang dengan score 4-1 atas Rangers. Team asal Prancis itu cuma kalah beda gol dari Mattia Zaccagni dkk. Tottenham Hotspur mempunyai enam point dan susul di posisi ke-3 selesai membekap tuan-rumah Ferencvaros 2-1.

Dua team lain yang 100 % menang ialah FCSB Bucharest yang mengalahkan PAOK Thessaloniki 1-0 dan Anderlecht yang menaklukkan Real Sociedad 2-1. Di bawah ke-5 team di atas, kompetisi lebih ketat .

Ajax Amsterdam ketahan 1-1 di basis Slavia Praha, dan Twente yang diperkokoh bek Indonesia Mees Hilgers sukses meredam Fenerbahce yang dilatih Jose Mourinho dengan score 1-1. Juara Europa Konferensi League musim kemarin, Olympiakos menang 3-0 atas Braga.

MU selamat dari kekalahan selesai gol terlambat Harry Maguire pastikan Setan Merah pulang 3-3 dari basis Porto. Tetapi Roma yang berkunjung ke Swedia harus terima kekalahan 0-1 dari Elfsborg.

Berikut hasil komplet matchday ke-2 Liga Europa semalam :

– RFS 2-2 Galatasaray
– Ferencvaros 1-2 Tottenham Hotpsur
– Maccabi Tel Aviv 0-2 Midtjylland
– Olympiakos 3-0 Braga
– Qarabag 1-2 Malmo
– Real Sociedad 1-2 Anderlecht
– Lazio 4-1 Nice
– Slavia Praha 1-1 Ajax Amsterdam
– Hoffenheim 2-0 Dynamo Kyiv
– Athletic Bilbao 2-0 AZ Alkmaar
– Besiktas 1-3 Eintracht Frankfurt
– Porto 3-3 Manchester United
– Twente 1-1 Fenerbahce
– Viktoria Plzen 0-0 Ludogorets Razgrad
– Elfsborg 1-0 AS Roma
– PAOK 0-1 FCSB
– Union Saint-Gilloise 0-0 Bodo/Glimt
– Rangers 1-4 Lyon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *