Manager Tim nasional Mengharap Terror Laser Supporter Bahrain Tidak Terulang lagi Kembali

ruraltelecon.org — Laga kelanjutan perputaran ke-3 set kwalifikasi Piala Dunia 2026 di antara Tim nasional Bahrain dan Tim nasional Indonesia tinggal sehari kembali. Ke-2 team ditegaskan akan tampil maksimal untuk raih point penuh.

Manager Tim nasional Indonesia, Sumardji menjelaskan faksinya benar-benar menunggu kedatangan support supporter Indonesia ke Stadion Nasional Bahrain, Kamis 10 September 2024 kelak. Dia sampaikan rasa terima kasih ke KBRI yang telah memberikan fasilitas beberapa supporter sebagai salah satunya bentuk support pada tim Garuda.

“Dengan kedatangan beberapa supporter langsung di Bahrain, pasti memberi imbas positif untuk Tim nasional Indonesia. Kami ingin mengucapkan terima kasih ke KBRI dan rekanan supporter. Kedatangan kawan-kawan akan bawa kebaikan dan menambahkan semangat beberapa pemain untuk bisa memperoleh tiga point,” tutur Sumardji sehabis jalani Match Coordination Rapat, Rabu 9 Oktober 2024.

Dianya menghimbau ke beberapa supporter tuan-rumah agar bisa memberikan dukungan team dengan yang memprioritaskan azas fair-play. Janganlah sampai pemakaian laser sama seperti yang dilaksanakan dalam laga di antara Bahrain versi Jepang terjadi kembali di laga kelak.

“Untuk supporter team musuh (Bahrain), kami mengharap supaya tak lagi memakai langkah yang tidak bagus seperti memakai laser dan ditujukan ke pemain Tim nasional Indonesia dan itu benar-benar melukai azas fair-play. Dengan begitu, di saat MCM telah kami berikan agar tidak terulang lagi seperti laga di antara Bahrain menantang Jepang,” jelasnya.

Dengan demikian, Sumardji mengharap laga bisa dihidangkan baik. Apalagi ke-2 team sudah menyiapkan semua dengan masak untuk memperoleh hasil terbaik.

“Kami harap ke beberapa pemain, mereka dapat berusaha dengan penuh rasa tanggung-jawab, karena keinginan kita ialah menang. Kita ingin meraih kemenangan di Bahrain dengan semua perbekalan yang sudah diberi oleh kepala pelatih. Bermain all out, bermain untuk Garuda, bermain untuk bangsa dan negera kita,” tutur Sumardji akhiri perbincangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *