Juventus Versus Brest: Sang Nyonya Tua Ditahan Seimbang 2-2

ruraltelecon.org – Juventus tidak berhasil mencetak kemenangan waktu bertemu club Prancis, Brest, di pertandingan eksperimen. Sang Nyonya Tua ditahan seimbang 2-2.
Laga pertemanan menghadapkan Juventus versus Brest. Pertandingan berjalan di Stadio Adriatico, Minggu (4/8/2024) pagi hari WIB.

Ke-2 team bermain berhati-hati sejak awal kali laga. Sedikit kesempatan terbentuk dan tidak ada gol sepanjang set pertama. Brest memecahkan kebuntuan pada awal babak kedua, persisnya pada menit ke-51. Mahdi Camara yang berhasil sukses cetak gol ke gawang Juventus dan bawa teamnya unggul 1-0.

Juventus membalasnya tujuh menit berlalu. Dusan Vlahovic sukses menjebol gawang Brest melalui bola eksekusi sepakan penalti. Juventus kembali unggul pada menit ke-72. Gleison Bremer menanduk masuk bola tendangan sudut Douglas Luis. Sang Nyonya Tua pimpin 2-1. Keunggulan Juventus cuma bertahan 10 menit. Brest cetak gol lewat Axel Camblan dan memaksakan score jadi 2-2 sampai pluit panjang mengeluarkan bunyi.

Hasil Pramusim: Juventus Versus Brest 2-2

Juventus dan Brest, club Ligue 1 (Prancis) bermain seri 2-2 dalam pertandingan pramusim di Stadio Adriatico. Laga berjalan Minggu (4/8/2024) pagi hari WIB.

Gol pertama diciptakan oleh pemain Brest, Camara, di menit ke-51. Juventus membalasnya cepat lewat Dusan Vlahovic pada menit ke-58.

Danilo menambahkan keunggulan Juventus dengan golnya pada menit ke-72. Tetapi, kemenangan Juventus dihentikan oleh gol Camblan di menit ke-83.

Ke-2 team memperlihatkan supremasi yang imbang sepanjang laga. Kepenguasaan bola terdaftar 50 % untuk setiap team.

Juventus lebih agresif dengan 9 kesempatan gol. Brest cuma sanggup membuat enam kesempatan sepanjang laga.

Dari segi shooting ke gawang, Juventus menulis lima shooting. Dalam pada itu, Brest cuma menulis tiga shooting ke gawang.

Pelatih Juventus lakukan delapan penggantian pemain untuk beri kesegaran team. Brest memberi respon dengan 7 penggantian pemain sepanjang laga.

Formasi Pemain

Juventus: Michele Di Gregorio; Nicolo Savona, Federico Gatti, Juan Cabal, Andrea Cambiasp; Manuel Locatelli, Khephren Thuram; Timothy Weah, Nicolo Fagioli, Samuel Mbangula; Dusan Vlahovic.

Brest: Gregorire Coudert; Jordan Amavi, Abdoulaye Ndiaye, Brendan Chardonnet, Kenny Lala; Hugo Magnetti, Mahdi Camara, Jonas Martin, Romain Del Catillo; Jeremy Le Douaron, Ludovic Ajorque.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *