Atletico Versus Juventus: Colchoneros Bungkam Bianconeri 2-0

ruraltelecon.org – Atletico Madrid memberi Juventus sebuah signal bahaya menyongsong diawalinya musim baru. Kemenangan 2-0 didapat manfaatkan kerapuhan Juve.
Pertandingan eksperimen Atletico Madrid versus Juventus diadakan di Stadion Nya Ullevi, Minggu (11/8/2024) malam WIB. Atletico turunkan duet anyarnya Alexander Sorloth dan Antoine Griezmann di muka.

Diego Simeone mengetes calon starter regulernya untuk musim depan. Beberapa nama seperti Rodrigo Riquelme, Koke, Rodrigo De Paul, Robin Le Normand, dan Samuel Lino tampil sejak awal kali.

Juventus mainkan formasi paling kuatnya yang bisa dimainkan. Dusan Vlahovic ditopak Timothy Weah, perekrutan baru Douglas Luiz, dan Kenan Yildiz.

Manuel Locatelli dan Khephren Thuram jadi kutub double. Andrea Cambiaso, Gleison Bremer, Federico Gatti, dan Juan Cabal jadi baris pertahanan.

Atletico tidak memberi Juventus kebanyakan ruangan, walau rivalnya itu cukup semakin banyak kuasai bola. Juventus ditulis ESPN hanya punyai satu kesempatan on sasaran, itu juga relatif tidak beresiko.

Sementara Atletico punyai 10 eksperimen, enam salah satunya ke arah gawang. Ke-2 gol yang didapat pasukan Diego Simone didapat di set ke-2 .

Sesudah imbang di set pertama, Atletico buka keunggulan setelah re-start. Di menit ke-48, Joao Felix yang baru masuk cetak gol manfaatkan umpan Samuel Lino.

Atletico memperoleh penalti di pengujung pertandingan karena pelanggaran Juan Cabal pada Giuliano Simeone. Angel Correa sukses menyelesaikannya menjadi gol di menit ke-85.

Atletico juga akhiri pramusimnya dengan kemenangan. Mereka tidak pernah kalah di masa penyiapan ini. Dan Juventus tutup dengan kekalahan, cuma sekali menang dengan empat pertandingan.

Daftar pemain

Juventus: Di Gregorio; Cambiaso, Bremer, Gatti, Cabal; Locatelli, Thuram; Weah, Douglas Luiz, Yildiz; Vlahovic

Atletico Madrid: Moldovan; Witsel, Azpilicueta, Le Normand; Llorente, Koke, De Paul, Riquelme, Lino; Griezmann, Sorloth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *