Barcelona Versus Monaco 0-3: Barca Merasai Kembali Perih 12 Tahun Lantas

ruraltelecon.orgĀ  – Barcelona digasak AS Monaco 0-3 dalam gelaran Piala Joan Gamper. Kedatangan Lamine Yamal tidak cukup membantu Barca. Piala Joan Gamper edisi ke-59 menyuguhkan tanding Barcelona versus Monaco di Estadi Olimpic Lluis Companys, Senin (12/8/2024) atau Selasa (13/8/2024) pagi hari WIB.

Dalam gelaran pramusim yang teratur diadakan Barcelona itu, AS Monaco pesta.

Monaco menang 3-0 karena beberapa gol Lamine Camara (50′), Breel Embolo (57′), Christian Mawissa (86′).

Kekalahannya dengan Monaco ini jadi peringatan serius untuk Barcelona mendekati LaLiga 2024-2025. Persaingan kelas paling atas Liga Spanyol itu akan diawali kurang dari 5 hari kembali.

Hasil minor di Piala Joan Gamper menantang Monaco tiba selesai Barcelona tampil janjikan dalam tour pramusim ke Amerika Serikat menantang Man City (2-2/beradu penalti 4-1), Real Madrid (2-1), dan AC Milan (2-2/a.p 3-4).

Saat bertemu Monaco, Barca instruksi Hansi Flick sebenarnya mengawali laga secara baik. Raphinha lakukan penetratif dan tempatkan Pau Victor dalam posisi sedap cetak gol.

Tetapi, peluang emas di menit pertama itu kebuang percuma. Barcelona harus bayar mahal karena tidak cukup efektif saat mengoptimalkan kesempatan.

Di awal set ke-2 kekeliruan koordinir di antara Inigo Martinez dan Marc Bernal digunakan benar oleh personil Monaco, Mohamed Camara.

Camara cermat mengoptimalkan keadaan dan buka keunggulan Monaco di menit ke-50. Gol itu bagaikan menjatuhkan kepribadian Barca.

Selang tujuh menit, gol ke-2 Les Monegasques, panggilan Monaco, tiba dari Breel Embolo yang manfaatkan umpan Takumi Minamino.

Gempuran Monaco yang menghasilkan gol Embolo itu berawal dari peristiwa Ilkay Guendogan kehilangan bola.

Barcelona semakin tersuruk di menit terakhir laga saat penuntasan Christian Mawissa (86′) menajamkan keunggulan Monaco.

Permainan efisien Monaco kontras dengan ketakmampuan Barca menghasilkan gempuran beresiko atau peluang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *