Columbus Kru Versus Inter Miami: The Herons Terkena Come-back Kalah 2-3

ruraltelecon.org – Tanpa Lionel Messi, Inter Miami buang keunggulan 2 gol saat menantang Columbus Kru. The Herons kalah 2-3 hingga harus tersisih dari Leagues Cup.
Columbus Kru versus Inter Miami set pertama di 16 besar Leagues Cup berjalan di Lower.com Field, Columbus, Rabu (14/08/2024) pagi WIB. Pada pertandingan ini, Inter Miami belum sempat diperkokoh oleh Lionel Messi yang bergelut dengan luka.

The Herons sanggup buka keunggulan pada menit kesebelas. Operan silang dari segi kiri sanggup disundul Matias Rojas menghasilkan gol.

Score 1-0 untuk keunggulan Inter Miami bertahan sampai set pertama habis.

Setelah interval, team tamu dapat melipatgandakan keunggulan pada menit ke-62. Gabungan umpan pendek Diego Gomez dan Luis Suarez membedah baris pertahanan Colombus.

Gomez melepaskan tendangan meliuk yang getarkan jaring Columbus. Inter Miami unggul 2-0.

Ketinggalan 2 gol, tuan-rumah memberi respon lima menit berlalu. Columbus mengecilkan ketinggal pada menit ke-67. Christian Ramirez mencatat namanya di papan score lewat tandukan.

Columbus cuma perlu dua menit agar dapat kembali membuat gol.Operan silang Cucho Hernandez dapat disikat Diego Rossi menghasilkan gol.

Score beralih menjadi 2-2 pada menit ke-69.

Columbus lakukan come-back menegangkan selesai membuat gol ke-3 pada menit ke-81. Rossi jadi lagi mimpi jelek untuk Inter Miami.

Dia secara baik buka ruangan terima umpan dari Mohamed Farsi. Rossi langsung melepaskan tendangan keras yang tidak dapat dibendung Drake Callender.

Columbus akhiri pertandingan dengan kemenangan 3-2. Hasil ini bawa Columbus melesat ke perempat-final dan Inter Miami harus ikhlas tersisih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *